Sabtu, 23 Oktober 2010


TALI KASIH SEBUAH BINGKAI PERSAHABATAN
dibuat oleh : BELLA ZULIANA

Seseorang yang kita butuhkan pada saat kita terjatuh dan bersedih dalam kesendirian, yang bisa menghapus kesedihan kita menjadi sebuah kebahagiaan, yang selalu ada dalam hidup kita dan yang selalu menemani tanpa memandang harta.
Siapakah dia sebenarnya ?
Dialah sahabat,seseorang yang bisa kita temui dalam hidup kita,selalu ada disaat kita membutuhkan, menjadi cerminan diri kita ketika kita merasa sedih, mungkin sahabat bisa menjadi sebuah kenangan manis di dalam hidup kita.
Apa yang dia inginkan dari kita ? Mengapa dia selalu baik terhadap kita ? Walaupun kita tidak ingin merepotkanya
Jawabanya karena dialah yang bisa disebut sebagai sahabat sejati, sahabat yang tidak memandang apapun yang ada di dalam diri kita, selalu ikhlas dalam membantu, rela berkorban, menemani, dan berbagi kasih sayang.
Apa kunci sebuah persahabatan yang sebenarnya ?
Kuncinya adalah ketika satu sama lain mempunyai kepercayaan, kesetiaan abadi, dan keselarasan dalam berteman. Seseorang akan menghargai kita disaat kita juga menghargainya.
Ketika sentuhan sahabat telah pudar, hati kita akan berteriak, berteriak sekencang-kencangnya, menangis dalam kesendirian, selalu menyendiri dalam pikiran kosong.
Hanya kenangan yang bisa terukir di dalam benak kita ketika sahabat sejati tlah meninggalkan kita untuk selamanya.......
Tiada lagi kenangan yang terukir bersama, kebersamaan yang hangat, canda tawa dalam ketentraman.
Jangan menyia-nyiakan orang yang selalu ada di dekatmu, selalu membuatmu tersenyum karena mungkin orang itulah yang dinamakan sebagai sehabat sejati.
Sahabat yang tidak akan terlupa, sepanjang hidup kita, sepanjang kita masih bisa bernafas, sepanjang kita masih bisa tersenyum, Itulah kesetiaanya yang tidak bisa dilupakan di dalam relung hati kita......
Ketika aku melihat tentang cerita sahabat, aku bersedih karena aku tak bisa seperti itu, sahabat yang selalu menemani kapanpun dia butuh, tidak mengharap imbalan sedikitpun, sengguh tulus arti dari sebuah persahabatan.......
PERSAHABATAN ABADI
sampai maut memisahkanya......

2 komentar:

Bella Zuliana

Bella Zuliana
my self

About